Pages

Thursday 7 April 2011

AKU DAN KAMU

aku dan kamu

Nikmati waktu selagi kita duduk di punjung

kau dan aku

Dalam dua bentuk dan dua wajah
— dengan satu jiwa

Kau dan Aku

Warna-warni taman dan
nyanyian burung memberi obat keabadian

Seketika kita menuju ke kebun buah-buahan

Kau dan Aku

Bintang-bintang Surga keluar memandang kita

Kita akan menunjukkan Bulan pada mereka

Kau dan Aku

Kau dan Aku, dengan tiada ‘Kau’ atau ‘Aku’,
akan menjadi satu melalui rasa kita;
Bahagia, aman dari omong kosong

Kau dan Aku

Burung nuri yang ceria dari surga akan iri pada kita –Ketika kita akan tertawa sedemikian rupa

Kau dan Aku

Ini aneh, bahwa Kau dan Aku, di sudut sini …

Keduanya dalam satu nafas 'Kau dan Aku'

Tindakan Dan Kata-Kata

Aku memberi orang-orang
apa yang mereka inginkan
Aku membawakan sajak karena mereka
menyukainya sebagai hiburan

Di negaraku, orang tidak menyukai puisi

Sudah lama aku mencari orang yang menginginkan tindakan, tetapi mereka semua ingin kata-kata.

Aku siap menunjukkan tindakan pada kalian;
tetapi tidak seorang pun akan menyikapinya

Maka aku hadirkan padamu 'kata-kata'
Ketidak pedulian yang bodoh akhirnya membahayakan,
Bagaimanapun hatinya satu denganmu

Aku dan kamu

0 komentar:

Post a Comment