Pages

Wednesday 6 April 2011

HITAMKAN SAJA BENDERA ITU

Kenapa aku ingin menghitamkan
bendera itu? Karena aku rasa
hitam yg membebaskan ku dari
warna yg membuatku tersisih
oleh kemuliaan yg mereka
sempurnakan dgn paksaan. Dan
nasibku telah ditentukan oleh
kitab yg mengharuskan aku
menempatkan diri pd barisan dgn
corak yg sama.

Buatku hitam adalah
kepercayaan yg mudah
dimengerti. Karena hitam adalah
dasar pemikiran teduh, dan aku
percaya hitam adalah penjelasan
yg membuatku sadar jika hidup
tak selamanya terang.

Terkadang
kita harus menghitamkan diri agar
terlihat ditengah warna-warni
dunia yg penuh kepalsuan.
Aku lebih memilih mendung yg
hitam namun setelah itu
menaburkan hujan, dan
selanjutnya aku bisa meneguk
kesejukan yg lama kunantikan.
Dari pada aku memilih pelangi yg
indah tapi hanya bisa kulihat,
sedangkan aku tak bisa
menyentuhnya?
Aku yakin aku adalah kebenaran
untukku. Menegakkan sikap
berdasarkan kata hatiku tanpa
harus melakukan perbuatan yg
tidak kusukai.

Hitam langitku hitamlah
benderaku. Tanpa kecemasan pd
masa depan kumatangkan
keyakinan kalau jalanku akan
membawaku pd sesuatu yg
kuinginkan.

0 komentar:

Post a Comment