Pages

Thursday 7 April 2011

PADAMU YANG ALLAH PILIHKAN UNTUKKU

PADAMU YANG ALLAH PILIHKAN UNTUKKU

Ketahuilah
aku hanya wanita biasa dengan begitu banyak kekurangan dalam
diriku
aku bukanlah wanita sempurna seperti yg mungkin kau harapkan
maka ketika DIA memilihmu untukku,
maka saat itu,
DIA ingin menyempurnakan kekuranganku
dengan keberadaanmu
dan aku tahu, kaupun bukanlah laki-laki yg sempurna
dan ku berharap ketidak sempurnaanku
mampu menyempurnakanmu
karena kelak kita akan satu
Aibmu adalah Aibku
dan indahmu adalah indahku
kau dan aku akan menjadi
’’KITA’’.


‘’PADAMU YG
ALLAH PILIHKAN
UNTUKKU’’

Ketahuilah
sejak kecil Allah telah menempa diriku dengan ilmu dan tarbiyah
membentukku menjadi wanita yg
mencintai Rabb-NYA
maka ketika DIA memilihmu untukku
maka saat itu,
Allah mengetahui bahwa kaupun telah menempa dirimu dengan ilmu-NYA,
maka gandeng tanganku dalam mengibarkan panji-panji
dakwah dalam hidup kita, itulah visi
pernikahan kita ,Ibadah pada-NYA

‘’PADAMU YG ALLAH TETAPKAN SEBAGAI
NAHKODAKU’’

Ingatlah aku
adalah mahluk-NYA
dari tulang rusuk yg paling bengkok,
adakalanya aku akan begitu membuatmu marah, maka ketahuilah
saat itu Dia menghendaki kau menasehatiku dengan hikmah, sungguh hatiku tetaplah wanita yg lemah pada kelembutan, namun jangan kau coba
meluruskanku, karena aku akan patah,
tapi jangan pula membiarkanku begitu saja, karena akan selamanya aku salah,
namun tatap mataku, tersenyumlah, tenangkan aku dengan genggaman tanganmu,dan nasehati aku dengan bijak dan hikmah, niscaya kau akan menemukanku tersungkur menangis di
pangkuanmu, maka ketika itu, kau kembali memiliki hatiku

‘’PADAMU YG ALLAH TETAPKAN SEBAGAI ATAP HUNIANKU’’

Ketahuilah, ketika ijab atas namaku telah kau lontarkan, maka dimataku kau adalah yg terindah
kata-katamu adalah titah untukku, selama tak bermaksiat pada Allah,akanku penuhi semua perintahmu,
maka kalau kau berkenan ku meminta,jadilah hunian yg indah, yg kokoh , yg mampu membuatku dan anak-anak kita nyaman dan aman di dalamnya

‘’PADAMU YG ALLAH PILIH MENJADI PENOPANG HIDUPKU’’

Dalam istana kecil kita akan hadir buah hati-
buah hati kita, maka didiklah mereka menjadi
generasi yg dirindukan surga,
yg dipundaknya akan diisi dgn amanah-amanah
dakwah, yg ruh dan jiwanya selalu merindukkan jihad,
yg darahnya mengalir darah syuhada,
dan kuyakin dari tanganmu yg penuh berkah, kau mampu membentuk mereka dgn hatimu yg penuh cinta, kau mampu merengkuh hati mereka dan aku akan selalu jatuh cinta padamu

‘’PADAMU YG ALLAH PILIH SEBAGAI IMAMKU’’

Ku memohon padamu Ridholah padaku, sesungguhnya Ridhomu adalah Ridho Illahi Rabbi, mudahkanlah
jalanku kesurga-
NYA,


karena bagiku kau adalah kunci surgaku


by :ibu ummu kulsum

0 komentar:

Post a Comment