Pages

Tuesday 3 March 2015

Lagu Cinta

Setiap kali aku membayangkanmu, ada yg menetes di sela-sela ingatan; mungkin kerinduan, mungkin kesedihan....aku tak tahu....spt tak ada bedanya...

Selain Tuhan, Malaikat dan Setan; bayanganmu kekasih, ialah sayap kegaiban yg beterbangan mengelilingi langit-langit jiwaku

Entah mengapa, sejak kau memilih pergi, sajakku merasa bahagia; sedangkan perasaanku tak pernah ada bedanya

Mungkin ada lelaki lain yg lebih mencintaimu, tapi tak akan ada yg melebihi ketabahanku merawat luka-lukamu.

Jika airmata pun tak mampu menyembuhkan luka-luka, sebaiknya aku pergi saja; mencari puisi yang dijanjikan senja

Tuhan....
Patahkan saja penaku...biar tak ada lagi puisi yg menuliskan airmataku

Kabarkan pada kesunyian, aku tak sendiri lagi. Kabarkan pada kesepian, aku telah mati. Kabarkan pada cinta, jiwaku tetap abadi

Saat engkau mengatakan, "Aku mencintaimu..", maka saat itulah hidupku tak membutuhkan apa-apa lagi.

0 komentar:

Post a Comment